expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 19 Januari 2012

Alkitab Bahasa Indonesia untuk Blackberry

Do you like this post?
Alkitab Bahasa Indonesia untuk Blackberry.
Jika anda pengguna Blackberry dan kesulitan untuk menemukan aplikasi Alkitab berbahasa Indonesia, mungkin yang ini cocok untuk anda.
Semua aplikasi dibawah ini adalah gratis, anda bisa download secara bebas bahkan anda bisa mengembangkannya (Go Bible & Bible PLus) namun untuk licenci,copyright penggunaan Alkitab bahasa Indonesia ini benar-benar menjadi tanggung jawab pemakai.
Selain untuk handset blackberry, aplikasi ini juga bisa dipergunakan di handset os java yang lainnya,selamat mencoba
1.Go Bible
About Go Bible
Download (KJV)
Download Bahasa Indonesia
Wikipedia Go Bible
Go Bible adalah sebuah aplikasi penampil Alkitab gratis untuk Java ponsel (Java ME MIDP 1,0 dan MIDP 2.0). Hal ini dikembangkan oleh Jolon Faichney di Surf City, Gold Coast, Queensland, Australia, dengan bantuan dari beberapa orang lain yang telah membantu dalam membuat versi untuk bahasa lain dan terjemahan. , Go Bible diinstal seperti lainnya midlet dengan menyalin. Jar dan. Jad file ke ponsel melalui USB atau Bluetooth.Inggris KJV Go 1,1 Alkitab juga dapat diinstal dengan menggunakan WAP download.
situs Go Bible
Termasuk King James Version yang mengepalai daftar, Go Bible sudah tersedia dalam 23 bahasa. These include: Ini termasuk:
English – Afrikaans – Arabic – Bulgarian – Chinese – Danish – Dutch – Finnish – French – German – Hungarian – Indonesian – Norwegian – Portuguese – Romani (Gypsy) – Romanian – Russian – Spanish – Swedish – Tagalog (Filipino) – Ukrainian – Vietnamese – Inggris – Afrikaans – Bahasa Arab – Bulgaria – Cina – Denmark – Belanda – Finlandia – Perancis – Jerman – Hungaria – Bahasa Indonesia – Norwegia – Portugis – Romani (Gypsy) – Rumania – Rusia – Spanyol – Swedia – Tagalog (Filipina) – Ukraina – Vietnam –
Situs Lainnya
Pengembang pihak ketiga [5] telah diterbitkan terjemahan Go Bible dalam bahasa lebih lanjut berikut:
Albanian – Armenian – Basque – Breton (NT) – Burmese – Cebuano – Chamorro (portions) – Croatian – Czech – Dari [ 6 ] – Esperanto – Estonian [ 7 ] – Farsi [ 8 ] – Georgian [ 9 ] – Greek – Haitian Creole – Hebrew (OT) – Hindi [ 10 ] – Icelandic – Japanese – Kabyle – Kekchi – Korean – Latin (Vulgate) – Latvian – Lithuanian [ 11 ] – Malayalam [ 12 ] – Manx Gaelic (portions) – Maori – Mizo [ 13 ] – Nepali [ 14 ] – Paite [ 15 ] – Polish – Potawatomi (portions) – Serbian – Shuar – Slovak – Slovenian [ 16 ] – Swahili – Uma – Tamajaq (portions) – Tamil [ 10 ] – Thai – Turkish – Welsh [ 17 ] – Wolof – Xhosa – Albania – Armenia – Basque – Breton (NT) – burma – Cebuano – Chamorro (bagian) – Kroasia – Ceko – Dari [6] – Esperanto – Estonia [7] – Persia [8] – Georgia [9] – Yunani – Haitian Creole – Ibrani (PL) – Hindi [10] – icelandic – Jepang – kabyle – Kekchi – Korea – Latin (Vulgata) – Latvia – Lithuania [11] – Malayalam [12] – Manx Gaelic (bagian) – Maori – Mizo [13] – Nepal [14] – Paite [15] – Polandia – Potawatomi (bagian) – Serbia – Shuar – Slovakia – Slovenia [16] – Swahili – Uma – Tamajaq (bagian) – tamil [10] – Thailand – Turki – Welsh [17 ] – Wolof – Xhosa –
Daftar ini akan tumbuh sebagai lebih banyak orang menjadi terlibat dalam menggunakan aplikasi pengembang.
Banyak dari terjemahan GO Bible masih menggunakan bahasa Inggris untuk Alkitab nama-nama buku, dan untuk antarmuka pengguna, meskipun yang kini mulai berubah sebagai pengembang menjadi lebih terbiasa dengan fitur aplikasi pengembang.
Font Unicode
Go Bible menggunakan Unicode font diinstal oleh produsen ponsel. Beberapa terjemahan mungkin tidak muncul dengan benar pada semua ponsel karena kode hilang halaman atau individu kode. Juga, ada masalah dengan beberapa Sony Ericsson telepon yang berkaitan dengan menampilkan tulisan Arab dan kanan-ke-kiri bahasa.Rendering bahasa seperti itu benar tergantung pada benar memiliki implementasi algoritma bidirectional.
Kompatibilitas
Telepon dengan memori terbatas
Dimungkinkan untuk membagi Go Bible ke dalam beberapa koleksi yang lebih kecil sehingga JAR dapat diinstal dalam ponsel dengan memori terbatas.Untuk beberapa model, memecah menjadi Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru sudah cukup. Untuk model lama, memecah menjadi file yang lebih kecil dari 1MB, 512KB, 256KB atau 128KB mungkin diperlukan.Go Bible 1.0 adalah cocok untuk telepon dengan JAR 64KB batas.
Ponsel yang memeriksa sertifikat
Aplikasi Go Bible tidak “signed” secara digital. Beberapa model telepon secara default tidak akan menginstal aplikasi unsigned. Dalam banyak kasus seperti itu, biasanya mungkin untuk menemukan pengaturan telepon untuk mengubah menerima aplikasi unsigned.
Pengembang aplikasi
Penulis juga menyediakan kit pengembang yang disebut Go Bible Creatot . Hal ini memungkinkan lebih lanjut versi terjemahan dan bahasa yang akan dihasilkan oleh pengguna.Go Bible Creator mengambil sebagai input data file Alkitab dalam Theological Markup Language (ThML) atau Kitab Suci Buka Informasi Standar (OSIS). Dari versi 2.3.2, kemampuan untuk memproses Standar Format Unified Markers (USFM) [2] telah ditambahkan.
Go Bible Creator mendukung dua fitur tambahan yang berguna:
Pemetaan Nama Buku – Alkitab diterjemahkan memungkinkan ini nama-nama buku yang akan dipetakan ke nama-nama buku Inggris.
Diterjemahkan antarmuka pengguna – ini memerlukan terjemahan dari 73 kata atau frase pendek dari standar Inggris UI.
Go Bible Creator digunakan dengan sukses oleh para penulis Alkitab Mobile situs di Belgia untuk menciptakan beberapa Go Bible koleksi dalam berbagai bahasa. [18]
Pengguna lain telah memulai suatu Go Bible Google Group [19], dari yang beberapa koleksi GO Bible dapat di-download.
Penulis kemudian mulai terpisah Alkitab Dev Ke Google Group [20], untuk membahas Go Bible kode sumber.
Go Bible Creator tidak terbatas untuk membuat koleksi Alkitab. Ini juga dapat digunakan untuk menciptakan jenis lain e-book, seperti buku nyanyian elektronik (kata-kata saja).
Source code untuk kedua GoBibleCore dan GoBibleCreator tersedia online di bawah baru lisensi BSD. [21]
Salah satu anggota dari Inisiatif Theologische Freiburg [22] telah menulis skrip perangkat lunak untuk mengkonversi XML Zefania Alkitab modul ke ThML format untuk digunakan dengan Go Bible Creator. Meskipun deskripsi adalah “Mengubah sebuah XML Zefania Bible ke modul-modul e-Sword “, download termasuk alat untuk Go Bible. Bahasa Host Jerman.
Go Bible di emulator Java ME
Aplikasi GO Bible dapat melihat pratinjau di Java ME berikut emulator:
Mpowerplayer Mpowerplayer
Hal ini juga memungkinkan untuk menjalankan aplikasi Go Bible pada Pocket PC dengan menginstal berikut: [30]
IBM MIDP 2.0 Java Emulator IBM Java MIDP 2.0 Emulator
Bahkan dimungkinkan untuk menjalankan Go Bible dalam Sony PlayStation Portable dengan menginstal Java emulator untuk PSP. [31] Lihat:
PSPKVM PSPKVM
Go Bible juga bekerja dalam JVM disebut Esmertec Jbed [3], yang dapat diinstal pada berbagai platform ponsel.
Go Bible-About
Go Bible-Go TO
Go Bible-Verse
Go Bible-Search
2.YouVersion
sampai saat ini yang saya ketahui YouVersion belum menyediakan versi bahasa Indonesia.
Screen shoot:



About YouVersion
1.41 Terjemahan yang berbeda dalam 22 bahasa (termasuk Spanyol, Jerman, Perancis, Cina, dan banyak lagi)
2.Pilih dari 20 + membaca rencana untuk harian pilihan untuk tetap pada jalur Anda ketika Anda di perjalanan.
3.Cari di seluruh Alkitab untuk sebuah kata, frasa, atau ayat, dan mendapatkan hasil Anda dalam hitungan detik.
4.Langsung ke sebuah ayat dengan cepat dengan mengetik referensi dalam kotak pencarian.
5.Belajar dari orang lain dengan melihat kontribusi terkini. Just tap the number next to the verse. Hanya tekan angka di sebelah ayat.
6.Kompatibel dengan BlackBerry OS v4.2.1 atau lebih tinggi, dan pada perangkat ini: 9000, 8900, 88xx, 87xx, 8300, 8220, 81xx, 7130.
Download YouVersion langsung dari bb Anda…
3.Bible Plus
Bible Plus adalah sebuah program pembaca (eReader) untuk file bertype PDB,sehingga Bible Plus mempunyai kemampuan untuk membaca beberapa file secara bersamaan.
Download Program/Install OTA
Download ESV,KJV,TB,Greek,Hebrew FILE PDB
Download FILE Lengkap
berikut adalah screenshot dari beberapa fungsi untuk program Bible Plus pada Blackberry
1.ADD FILE
untuk membaca file Alkitab,maka diperlukan langkah ini.Bible Plus memungkinkan membuka beberapa file secara bersamaan

Bible Plus ADD File
Bible Plus ADD File
2.SELECT BIBLE
anda perlu memilih Bible yang akan dibaca
Bible Plus SELECT BIBLE1
Bible Plus SELECT BIBLE1
Bible Plus SELECT BIBLE2
Bible Plus SELECT BIBLE2
3.SELECT BOOK (pilih pasal)

Bible Plus SELECT BOOK
Bible Plus SELECT BOOK
4.SELECT CHAPTER (pilih ayat)

Bible Plus SELECT CHAPTER
Bible Plus SELECT CHAPTER
Bible Plus SELECT CHAPTER2
Bible Plus SELECT CHAPTER2
5.BOOKMARK, COPY VERSE, GO TO, SELECT

Bible Plus ADD BOOKMARK
Bible Plus ADD BOOKMARK
Bible Plus COPY VERSE
Bible Plus COPY VERSE
Bible Plus GO TO
Bible Plus GO TO
Bible Plus SELECT
Bible Plus SELECT
6.ABOUT

Bible Plus ABOUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

blogwalking.. Selamat datang di blog didi sie-bolanks.
cursor:url("http://www.facebook.com/"),text;HEHEHE